Membahas 1001 macam cara mendapatkan uang lewat internet (TERBIT SETIAP SABTU)

02 September 2017

MENDAPAT UANG DARI YOUTUBE


bagaimana Cara mendapat uang dari youtube

Bag 1 Pengenalan youtube




              Youtube ? Kata ini tidak asing lagi bagi kita yang sering keluyuran di dunia maya.

               Youtube adalah sebuah situs yang berdomisili milik google .youtube digunakan
untuk menonton video orang lain atau meng upload vidio milik kita untuk ditonton orang lain yang intinya hampir sama seperti blog ,artikel ,panduan.namun bedanya youtube ini berbasis video sehingga lebih efektif dalam membantu seseorang mencari informasi.

Bag 2 Pembayaran

               Bagi kita yang ingin mendapat uang dari internet, youtube adalah lahan uang. Bagaimana bisa?

Youtube adalah lahan uang karena kita bisa mendapat ratusan bahkan ribuan dolar menggunakan youtube 

               Bagaimana youtube membayar anda?

Hal ini jelas perlu dipertanyakan. Tetapi ini pertanyaan yang cukup sederhana. Jika kita memiliki sebuah chanel di youtube yang berisikan vidio original ciptaan kita maka sistem kerjanya hampir sama seperti televisi lokal yaitu menampilkan iklan di dalam maupun di awal video dan anda akan dibayar untuk iklan yang sudah tampil di dalam video anda tersebut.
               Banyaknya jumlah uang yang kita terima berdasarkan banyaknya penonton dalam kata lain view semakin banyaknya view yang melihat video kita maka otomatis akan melihat iklan didalamnya dan kita akan dibayar per seribu views maupun ada yang meng klik iklan yang ada di video ,kita akan mendapat omset per klik ,semakin banyak orang mengklik iklan di dalam vidio kita akan mendapat Semakin banyak uang.

Bag 3 Siapakah yang sudah sukses dengan youtube nya?

Banyak banget orang luar negeri bahkan orang indonesia yang sudah sukses dengan chanel youtube nya .
     Ini saya perkenalkan beberapa orang sukses

1. Bayu SKAK




        ini adalah youtuber yang sudah terkenal karena aksinya yang selalu membuat perut sakit alias bikin orang tertawa dengan logat malang nya karena dia orang malang.

2. Reza Oktavian




        Biasa dipamggil reza arap adalah seorang youtuber gaming paling populer di indonesia. Awalnya dia adalah anggota happy holiday yang terkenal di youtube pada tahun 2012 dan setelah happy holoday bubar dia mulai membuat video tentang game yaitu dia bermain game dan game trrsebut ke akun youtube nya alhasil banyak orang yang senang melihatnya bermain game dan membuatnya terkenal serta membuatnya berpenghasilan puluhan juta per bulan.

3. Charli



         Bocah 8 tahun yang berpengasilan 1,6 milliar perbulan.apa yang ada didalam video nya sehingga menarik banyak orang? Isi dari video nya hanya menampilkan cara memasak atau tutorial membuat kue  ,menghias kue dll. Charli membuat video pertamanya pada tahun 2012 saat dia berumur 6 tahun. Sungguh menakjubkan karena anak sekecil itu sudah hobi dengan hal memasak dan mungkin orang tuanya merekam hal tersebut dan menguploadnya sehingga banyak orang yang tertarik melihat vidionya.
Tentunya masih banyak lagi youtuber terkenal lainya dan berpenghasilan ratusan bahkan miliaran rupiah.

Bag 4 Tertarik membuat akun youtube?

Berikut adalah langkah membuat akun youtube:

        Sebenarnya membuat akun youtube ini sangatlah mudah. Kita hanya perlu ingat semboyan google "satu akun untuk semua layanan google" yaps begitulah karena youtube adalah salah satu situs milik google .jika anda sudah pernah membuat Gmail singkatan dari google mail ini berarti kita sudah memiliki akun youtube .
Langkah selanjutnya membuat chanel youtube:

          Setelah kita masuk ke halaman youtube menggunakan akun google kita .kita tinggal pilih opsi channel saya di sebelah kiri layar. Nanti akan muncul apakah kita akan menggunakan nama asli kita ataukah menggunakan nama lain untuk dipergunakan sebagai nama channel kita.

Saya sarankan membuat nama lain untuk nama channel kita karena selain menarik dan mudah diingat orang tentunya.

Klik link "to use a businesa or other name" nanti akan terbuka halaman baru.selanjutnya ikutilah langkah langkah yang sudah terseia dan mulailah mengupload video apapun sebanyak banyaknya dan seunik uniknya.

Bag 5 video seperti apa yang menghasilkan uang?

Banyak sekali jenis vidio yang ada dan bisa kita pilih genre atau tema nya antara lain komedi, tutorial, memasak, main gitar,main game atau apapun tetapi yang paling penting adalah tidak melanggar kebijakan youtube dan juga google adsense sehingga kita bisa mendapatkan uang karena jika kita mengupload vidio milik orang lain maupun apapun yang sudah mengandung hak cipta seperti musik background (latar belakang), gambar, vidio milik orang lain. Maka sudah pasti vidio kita tidak akan di izinkan dipasangi iklan dan kita tidak mungkin mendapatkan uang dari vidio kita dan usaha keras kita akan sia sia belaka alias mubazir.

Bag 6 cara mendapat rangking di youtube.

         siapa sih yang tidak ingin mendapat rangking di pencarian youtube;
trik;
         yang terpenting adalah konten, jika orang (viewer) menonton video anda hingga selesai maka youtube akan menganggap video anda berkualitas dan menempatkan video anda di daftar atas.
contoh;



Bag 7 penutup

       Cara apapun yang anda pilih dalam menghasilkan uang lewat internet tentunya tidak ada yang instan .semua butuh kerja keras, konsisten dan bermain jujur tentunya .jadi bila anda tertarik maka lakukanlah dengan sungguh sungguh karena usaha tidak akan menghianati hasil . Cukup sekian postingan kali ini.terimakasih dan sampai jumpa.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : MENDAPAT UANG DARI YOUTUBE

0 komentar:

Post a Comment

ojo lali koment yo..